disable copas

!--MBW Code -->

Wednesday 28 March 2012

Thailand Part 2

Thailand Part 2 | Little Things To Share
Tulisan ini lanjutan dari Thailand Part 1 langsung aja deh gw nyerocos ye stuju kan, kalo ga gw tonjok nih mau ditonjok???? hahaha apaan sih gaje ah skip skip skip...

Setelah sampai di Makkasan Station segera keluar, disini kami pindah jalur ke MRT Petchaburi, sayangnya ga ada sign jelas ke MRT Petchaburi ini (CMIIW) kami pun ngikutin orang", biasanya org" menuju ke MRT dari Makkasan ini. Jalannya cukup mudah, lurus dari stasiun sampe ketemu perempatan terus belok kanan ngelewatin jalur KA, terus lurus station MRT nya disebelah kanan, mudah kan??

Kami nginap di De Talak Hostel yang uda dipesen di HostelWorld.com, keluar dari Queen Sirikit gw cari telp umum, dan telp ke hostelnya setelah itu dateng deh yg ngejemput. Dari MRT itu ke hostel cuma 5 menit, ya strategis dong ya jadi kalo kemana" gampang aksesnya. Jangan lupa ya print voucher hostelnya.

Gw bahas sekilas ttg hostelnya, ownernya ramah dan baik, desain hostelnya jg bagus, kamarnya luas dengan kamar mandi dalam, airminum is free, ada buah"an free dimeja, first aid kid jg tersedia, bike for rent, towel for rent, laundry and iron jg tersedia, hairdryer, snack, mie instan, dan minuman yg hrgnya terjangkau, microwave, peta-peta, wifi gratis, masi banyak fasilitas ini hostel, cek di web hostelworld ya!
Dilantai 2 ada ruang tv dan komputer, ruang tv nya nyaman buat rebahan banyak bantalnya, dan beberapa buku bacaan.

De Talak Hostel

Setelah check in, mandi, dan keluar hostel, karna perut udah laper banget terakhir makan jam 1siang dan sekarang jam 10.30 malam, kami muter-muter deh ikutin insting #alahhhh
jalan dikit ketemu tukang mie, yang jualan cantik loh masih muda pinter inggris lagi.
oh ya makan gw ga habis, kepala keliyengan mungkin uda kelewat jam makan, mienya 40 baht sekitar 12 ribu, terjangkau bukan??

terus gw nyari sevel lumayan jauh sekitar 1km deh gw jalan, ditunjukkin sama cewe td, trs beli kartu dtac, dan connelo. Gw beli voucher juga 100baht, ini uda pake bahasa monyet ngomongnya, orgnya ga ngerti inggris @!%%!$!!$$%@^!*#, terus gw jg mau beli obat sakit perut, sampe nunjuk perut orangnya ga mudeng juga ya sudahlah.

and then kami pulang deh ke hostel.

jam 4 kebangun dan laparrrr sangat, gw inget perut belum bener" ke isi, gw turun ke bawah,
beli mie instan kaya pop mie gitu, FYI disini bayarnya besok pagi, karna crew hostelnya uda pulang dong jam segitu.

kemudian gw balik lagi tidur buat nge-charge energy besok! yay!!



Share

No comments:

Post a Comment